Rabu, 11 Agustus 2010

Hanya Untuk Mu

Untuk Yang Tercinta , Di Kota Seribu Menara ......

Assalamu'alaikum wa Rahmatullah wa barakatuh.

bagaimana kabarmu? Sudah selesai ujian ya .. Aku di Indonesia berharap kamu dalam sehat, baik tak kurang suatu apa dan selalu dalam dekapan kasih sayang Allah Subhanahu Wa Ta'ala . Amin. aku hanya selalau berdoa semoga kamu lulus ujian, dan meraih gelar yang engkau inginkan . dengan predikat memuaskan. Amin.

Di saat malam tiba dan gelap telah hadir kembali Ku goreskan tinta hitam dalam dinding tembok ku yang penuh dengan kebisuan , namun resah dan gelisah memikirkan engkau di sana , dan di setiap munajat ku sellalu ku ucapkan nama-mu dalam tiap sela doa ku , namun kaejaiban cinta itu belum juga memberikan penampakan dalam hatiku yang teramat resah dan gelisah ini ..

Di setiap waktu yang telah aku telusuri , aku tak bisa meluluhkan hatimu , sehingga aku hanya terdiam penuh dengan kebisuan di dalam hari ku , dan aku tak mampu untuk mengukapkan cinta ku padamu sehingga hari-hariku penuh dengan kegelisahan di dalam relung hatiku yang terdalam hingga tangis dan tawa menjadi sahabat sejati dalam jiwaku ...

Semoga kau mengerti apa yang telah ku sampaikan saat ini melalui goresan tinta hitam yang telah ku buat dengan sejuta huruf penuh dengan cinta dan harapan darimu ,Seiring jejak kakiku melangkah dalam hidup ini Namun dirimu masih terdiam dan membisu namun aku tak bisa berkata apa-apa dalam kebisuanmu itu , dan Aku akan tetap menunggumu dan Menanti sebuah jawaban yang engkau akan berikan padaku walaupun itu menggoreskan luka dalam qalbu ...

maafkanlah bila aku tak sempurna untuk mencintaimu , namun mulai detik ini , jam ini , hari ini bulan ini tahun ini , dirimu tak usaha kawatir dengan cintaku padamu , karena semua itu telah ku titipkan melalui sela-sela doaku kepada Rabb Ku sepenuh hatiku.. karena aku sadar bahwa aku tak pantas untukmu dan aku hanya berdoa dalam munajat ku di tiap waktu agar kelak nanti siapaun yang menduduki cinta itu di dalam hatimu semoga itu yang terbaik untukmu dan untuk ku .. Karena hingga detik ini, aku telah menitipkan cintaku padamu kepada Ilahi Rabbi..

namamu dan namaku telah tertulis degan indah di lauhul mahfus..Namun ketulusan hati yang mengulir lembut biarlah ia mengalir seperti darah dalam tubuh manusia , sehingga apabila Khaliiq menyatukan atau memisahkan kita , tak perlu lagi ada kekawatiran dalam hidupku dan hidupmu , karena aku sadar bahwa Rabb ku mentakdirkan cintaku pasti yang terbaik untuku dan untukmu ...

betapa bergairahnya hidup memiliki bunga-bunga harapan. Dan bunga harapan paling indah adalah harapan mendapat cinta dari orang yang dicinta. Bunga harapan paling menggairahkan dan paling menghidupkan adalah harapan mereguk cinta sambil bertasbih dan bertahmid memuji dan menyucikan asma Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang.

rasa cintaku , rasa cinta yang tulus dari dasar lubuk hatiku .. namun hanya cintamu yang bersinar 

cerah menerangi jiwaku seperti bintang yang menyinari cahaya nya di kehidupan malam yang gelap dan sunyi ...


Dirimu begitu indah menyinari hatiku didalam gelapnya malam ....

memandang langit-langit yang putih polos. Di langit langit itu Aku melihat wajah Mu

Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala menpertemukan kita..


Untuk Yang Tercinta di Kota Para Nabi ..


Ku tuliskan Pesan ini degan cinta di setiap hurufnya.. Hanya untukmu..
<_______^*^_______>

1 komentar: